Rabu, 21 Januari 2009

KESAKSIAN PENGGUNA KOSMETIKA VIRGIN NATURAL

Mini (24 th) Mahasiswa UPN Komunikasi

" Saya menggunakan serangkaian produk Kosmetik Virgin Natural. Mulai dari Night Cream, Sabun, Pembersih dan Peeling. Cocok dengan kulit saya, terasa ringan, tidak panas seperti produk kosmetik kebanyakan. Apalagi susu kambing etawa dan creamnya Kulit terasa lebih lembut dan nyaman. Kualitas produk ini, membuat saya malas berganti - ganti kosmetik."





Trias Ningrum (27 Tahun) Karyawati PNS.

Berawal dari coba2, saya memulai mencoba produk kosmetik Virgin Natural, Saya coba HandBody Lotion.
Terus terang hampir 6 tahun saya menggunakan produk kosmetik dari salon kecantikan terkemuka di kota saya. Namun saya hentikan karena saya merasakan ketergantungan dengan produk tersebut, selain itu saya juga tdk tau kandungan yang ada didalamnya, beberapa hari saya hentikan justru timbul jerawat. Ketika saya beralih ke Produk VIRNA, saya sudah bertekad bulat untuk menggunakan PRODUK - PRODUK dari VIRGIN NATURAL KOSMETIKA....

Dr. Maya Dewayani (36 Thn) dokter Keluarga Danurejan.
" Bulan Mei 2007, awal saya memakai kosmetik Virgin Natural hingga sekarang. Pada saat itu Virgin Natural Kosmetik ikut memeriahkan acara Gathering Salon Az Zahra dan saya salah satu Narasumbernya. Awalnya hanya coba - coba, namun setelah saya memakai serangkaian produk kosmetik Virgin Natural dan dipakai secara teratur saya mulai merasakan manfaatnya. kulit saya semula kusam, menjadi mulai memudar dan terlihat lebih bersih. kerut - kerut halus disekitar mata berkurang, pori - pori mengecil kembali dan tidak ada masalah sama sekali. Dan yang paling penting produk tersebut telah mendapat sertifikasi halal dari LP-POM MUI...

13 komentar:

  1. saya salut dengan apa yang telah anda lakukan, apalagi telah mengembangkannya menjadi ladang bisnis. Selamat semoga sukses!

    BalasHapus
  2. Kosmetika virgin natural bisa dibeli di Apotek AFINA jl.Dr.Sutomo 24 Yogyakarta telp.0274544712.

    BalasHapus
  3. Dimana bisa dapat produknya? buat yang diluar jawa (palu ,sulawesi tengah ).

    BalasHapus
  4. Untuk Pemasaran Produk Hub. dr.Maya Dewayani 0274 3014418, e mail: maya.dewayani@yahoo.co.id.Sementara baru tersedia di jogja, malang, surabaya, banyuwangi.

    BalasHapus
  5. Trima kasih bu maya, klo bisa comment di blog ini di tulis juga mengenai pengalaman - pengalaman ibu menggunakan Kosmetik ini,
    Arif REPINDO. Salam

    BalasHapus
  6. kalau mau jdi member di malang gimana caranya

    BalasHapus
  7. Untuk menjadi agen, kirimkan alamat anda, kami akan mengirim staterkit mengenai keagenan.Atau hub. kami di COconut Center Indonesia, Jl. Nitikan Baru 9 Jogjakarta 55612.Contact person : Arief (08562565965)

    BalasHapus
  8. insyaallah dalam tahun ini akan dibangun klinik kecantikan muslimah di apotek AFINA, jl dr.Sutomo Yogyakarta, untuk para muslimah tidak ada keraguan lagi tentang kehalalan kosmetik, tindakan, dan obat yang digunakan. mohon doanya.

    BalasHapus
  9. kalao ingin menjadi agen pemasaran wilayah banjarmasin, gmn caranya ya? makasih (zia_elbanjary@yahoo.com)

    BalasHapus
  10. saya tertarik juga ..gmn dapatnya ya..trus kalo pingin jagi agen gmn? mail saya : neni.widodo@live.com.tq

    BalasHapus
  11. awalnya sy tahu dan tertarik dgn produk ini dr virgin natural's blog. Tp stlh sy pesan u beli bbrp produk kok tdk ada tindak lanjut,lama. Hrsnya gmn? Kira2 brp lama pemesanan dproses? Apa kmgknan ada produk palsu yg mengatasnamakan sama? Mhn infonya. Trma ksh byk

    BalasHapus
  12. kehalalan untuk konsumsi perlu diperhatikan, seperti makanan, minuman dan tak lupa kosmetik. :) dapatkan info tentang bahaya kosmetik tak halal, dan SOLUSINYA. kunjungan balik ya? di tunggu di www.siteislami.co.cc

    BalasHapus